Cara Daftar dan Aktivasi BRI Mobile Banking Terbaru

- Saturday, December 03, 2016
Cara Daftar dan Aktivasi BRI Mobile Banking– BRI Mobile Banking adalah aplikasi yang mengintegrasikan beberapa layanan elektronik banking BRI seperti Internet Banking BRI, SMS Banking BRI, Call BRI dan Info BRI yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat smartphone, baik smartphone android, iphone, blackberry maupun windows phone. Dengan adanya aplikasi mobile banking BRI tersebut diharapkan akan dapat mempermudah nasabag Bank BRI dalam melakukan transaksi M banking BRI melalui smartphone. Kemudahan yang ditawarkan dalam transaksi menggunakan Aplikasi mobile Banking BRI, anda  tidak perlu mengetikan kode-kode tertentu untuk menggunakan layanan SMS Banking dan anda juga tidak perlu membuka laptop untuk membuka browser dan mengunjungi situs Resmi di ib.bri.co.id untuk melakukan transaksi perbankan melalui layanan  BRI Internet banking.

Mobile Banking BRI memiliki banyak fitur-fitur yang bisa anda gunakan sebagai nasabak bank BRI, seperti melihat informasi rekening, transfer sesama bank BRI, transfer ke bank lain, pembelian pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan PLN dan banyak lagi keuntungan yang didapat dengan menggunakan Aplikasi BRI Mobile Banking.

Beberapa Fitur-fitur BRI Mobile lengkapnya adalah sebagai berikut :
    BRI Mobile Banking  bri mobile banking for blackberry bri mobile banking cara daftar bri mobile banking download bri mobile banking android bri mobile banking apk bri mobile banking java bri mobile banking untuk blackberry bri mobile banking symbian bri mobile banking iphone bri mobile banking adalah bri mobile banking untuk nokia bri mobile banking application bri mobile banking cara bri mobile banking ota bri mobile banking ios bri mobile banking berhadiah bri mobile banking jad bri mobile banking blackberry ota bri mobile banking pulsa
  1. Info rekening (Mutasi Rekening)
  2. Transfer sesama BRI maupun Bank Lain (PRIMA, BERSAMA, LINK)
  3. Pembayaran tagihan (multifinance, PLN, Telkom, Kartu kredit, Cicilan, dll)
  4. Pembelian (pulsa, mobile cash, dan BRIZZI)
  5. Pelayanan nasabah (ganti pin dan registrasi)
  6. Simpan daftar transaksi nasabah
  7. Daftar pembayaran terjadwal
  8. Limitasi transfer hingga 1 M (tergantung jenis kartu yang digunakan)
  9. Simpan notifikasi transaksi
  10. Informasi lokasi ATM BRI
  11. Informasi merchant E-Pay
  12. Informasi dan Petunjuk Registrasi Mobile Banking dan Internet Banking
  13. Aplikasi BRI Mobile Banking sendiri dapat anda dengan mudah didownload melalui Google Play, App Store, Blackberry World maupun Windows Store intinya sesuai Hp yang anda miliki.
Sebelum anda menikmati fasilitas dan fitur di Aplikasi BRI Mobile banking anda silahkan download dan menginstall aplikasi di handPhone anda terlebih dahulu, Namun sebelumnya anda harus registrasi dan aktivasi layanan tersebut seperti hal anda mendaftar layanan SMS Banking maupun Internet Banking BRI  dengan cara daftar melalui mesin ATM atau bisa dengan datang langsung ke kantor BRI terdekat di kota anda.

Namun agar lebih mudah dan tidak repot lebih baik melakukan registrasi dan aktivasi layanan SMS Banking dan Internet Banking BRI dengan datang langsung ke kantor Bank BRI, jadi bisa langsung sekalian mengaktifkan mToken BRI. Kegunaan mToken BRI sendiri berfungsi sebagai alat pengaman tambahan untuk anda melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran dan pembelian pada layanan Internet Banking BRI.

Bagi anda yang mau menggunakan layanan Internet Banking BRI melalui aplikasi mobile banking BRI anda harus terlebih dahulu mendownload internet banking versi mobile terlebih dahulu, namun yang perlu anda tahu aplikasi mobile banking BRI yang anda download dari play store, app store dan sebagainya tersebut belum terintegrasi dengan layanan Internet Banking BRI, maka dari itu anda harus registrasi dan aktivasi di ATM atau di kantor BRI.

Internet Banking versi mobile bisa anda dapatkan dengan membuka aplikasi mobile banking BRI, Langkah yang harus anda lakukan adalah:

  1. Pertama silahkan anda masuk ke menu internet banking BRI kemudian pilih menu download IB Mobile, 
  2. Kemudian Masukan username dan password Internet Banking BRI anda dan klik download. Nantinya link download akan dikirim ke nomor handphone yang anda daftarkan sebelumnya pada saat aktivasi mToken di kantor Bank BRI.
  3. Untuk tarif yang berlaku saat menggunakan BRI Mobile Banking adalah sesuai dengan tarif layanan e banking yang anda gunakan. Contoh: Jika anda menggunakan layanan mobile banking (SMS Banking), maka akan dipotong langsung dari pulsa anda.

Demikianlah Panduan cara daftar dan aktivasi BRI Mobile Banking, semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk lebih memahami tatacaranya dengan lebih mudah. Bisa disimpulakan bahwa layanan BRI Mobile Banking ini sebenarnya hanya sebuah aplikasi yang berupa sekumpulan layanan e banking BRI, baik itu SMS Banking maupun Internet Banking dan sebagainya yang berguna untuk mempermudah pengguna smartphone saat ingin melakukan transaksi perbankan di Bank BRI dimana saja dan kapan saja.

Silahkan berkomentar sesuai judul artikel, tidak diperbolehkan komentar dengan isi promosi jualan dan untuk komentar yang menautkan Link aktif dianggap Spam !
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search